Bandicam Terbaru 3.2.2 Full Keygen Free

Bandicam terbaru fullBandicam 3.2.1.1111 Full Keygen adalah versi terbaru full version 2016 yang bisa anda miliki saat ini, Bandicam adalah sebuah software yang memungkinkan pengguna untuk merekam semua aktivitas yang ada pada layar monitor PC yang anda gunakan dengan hasil rekaman yang sangat bagus dibandingkan dengan menggunakan software sejenis.
Program Bandicam terbaru sangat cocok digunakan oleh mereka yang suka membuat video tutorial, anda juga bisa merekam permainan game yang sedang anda mainkan dengan mudah dan kualitas video yang dihasilkan sangat bagus, setelah itu anda bisa share video tutorial dan trik permainan game yang anda lakukan kepada teman anda via facebook atau anda bisa upload video tersebut ke youtube, anda bisa memilih sendiri kualitas hasil rekaman yang dihasilkan seperti kualitas HD, 1080p, 720p dan kualitas lainnya.

Versi terbaru 2016 yang baru rilis saat ini adalah Bandicam 3.2.2 full keygen yang bisa anda download gratis full version dari blog ini, anda bisa menggunakan keygen yang sudah saya sertakan didalam paket download untuk membuat bandicam terbaru 2016 menjadi full version dan bisa anda gunakan selamanya.

Bandicam Terbaru 2016
  1. Bisa merekam Program directX/OpenGL
  2. Merekam dengan kualitas video lebih baik dan ukuran file lebih kecil
  3. Upload video ke youtube dengan kualitas HD
  4. Mampu melakukan rekam video selama 24 jam non-stop
  5. Merekam video hingga resolusi 2560 x 1600 dalam kualitas tinggi
  6. Jarang terjadi lag ketika digunakan
  7. Menggunakan sumberdaya yang rendah dari CPU GPU dan Hardisk
Program Bandicam terbaru 2016 versi 3.2.2.1111 full keygen ini bisa anda gunakan pada windows XP, Vista, Win 7 dan 8/8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Ikuti cara instal yang saya jelaskan berikut ini agar Bandicam menjadi full version dan full fitur.

What’s New in Bandicam 3.2.2.1111

  • Bandicam couldn’t hook/recognize 64 bit games randomly on Windows 7
  • The keyframe interval option wasn’t applied with the H.264 (CPU) codec
  • Other minor bugs fixed

 

Cara Instal Bandicam 3.2.2 Full Keygen

  • Jika ada versi lama silahkan uninstal dulu
  • Matikan sementara koneksi internet anda
  • Instal Bandicam 3.2.2 sampai selesai
  • Gunakan Keygen yang ada untuk mendaftar
  • Block koneksi internet dengan firewall agar tak update secara otomatis
  • Selesai

Download via Dailyupload

Selesai Proses instal dan aktivasi dengan benar, maka anda telah memiliki Bandicam terbaru 3.2.2 full version dan sekarang bisa langsung anda gunakan untuk merekam dan membuat video tutorial atau merekam permainan game yang anda lakukan dengan mudah dan kualitas video yang lebih baik. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bandicam Terbaru 3.2.2 Full Keygen Free"

Posting Komentar