Mozilla Firefox 48 Final Full Offline Installer Terbaru

Mozilla Firefox 48 Full Offline InstallerBrowser Mozilla Firefox 48 Full Offline Installer yang saya share ini merupakan versi terbaru 2016 yang dirilis oleh mozilla.org, Mozilla firefox adalah sebuah  browser yang sangat cepat, aman, ringan dan rapi dan merupakan browser yang paling banyak digunakan saat ini, pertama rilis pada tahjun 2004 dan langsung mendapat respon positif dari para pengguna internet diseluruh dunia.
Dengan munculnya firefox kala itu mampu menyedot perhatian publik dan menggoyahkan dominasi internet explorer yang mendominasi penggunaan browser saat itu, Firefox dipilih dan langsung populer karena memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan, memiliki kecepatan diatas rata-rata dan system keamanan yang kuat untuk menjaga privasi online yang anda lakukan.

Dari waktu ke waktu firefox telah mengalami berbagai perbaikan dengan melakukan update versi terbaru, dan versi terbaru 2016 saat ini yang bisa anda miliki adalah Mozilla Firefox 48 full offline installer yang bisa anda download gratis dari blog ini.

Mozilla Firefox 48 terbaru
  • Browser mudah digunakan
  • Tampilan bersih dan rapi
  • Firefox sangat cepat ketika digunakan untuk brosing
  • Browser yang memiliki system keamanan yang kuat
  • Browser yang mudah untuk dikostumasi
  • Dukungan add-ons pihak ketiga yang selalu bertambah
  • Ringan dan tak memberatkan system

Browser Mozilla firefox 48 full offline installer yang saya share ini bisa anda instal pada windows 2000, XP, Vista, windows 8, 8.1 dan windows 10 versi 32 bit dan 64 bit, karena browser ini adalam merupakan program yang gratis, maka anda hanya perlu melakukan instalasi sampai selesai dan bisa langsung anda gunakan untuk browsing dan berbagai aktivitas online lainnya.

Download: Firefox x86 – Firefox x64

Segera update firefox anda dengan versi terbaru mozilla firfox 48 full offline installer yang saya share ini, nikmati browsing lebih cepat, ringan dan tentunya lebih aman ketika kita gunakan untuk aktivitas berinternet. Dengan update versi terbaru maka berbagai masalah yang timbul pada versi lama tak akan anda temukan pada versi terbaru ini, karena Mozilla firefox 48 telah melalui proses perbaikan yang terdapat pada versi lamanya. Untuk pengguna Windows 32 bit atau x86 silahkan download firefox x86 dan begitu juga bagi anda yang menggunakan versi WIndows 64 bit silahkan download firefox x64 pada link download yang sudah saya sediakan.

0 Response to "Mozilla Firefox 48 Final Full Offline Installer Terbaru"

Posting Komentar