Iobit Smart Defrag Pro 5.1.0.788 Full Keygen

Iobit Smart Defrag 4.0.2 Full VersionIobit Smart Defrag Pro 5.1.0.788 merupakan versi terbaru 2016 full version yang dirilis oleh Iobit sebagai developer software berkualitas kelas dunia, Iobit smart defrag adalah sebuah software cerdas untuk melakukan defragmentasi pada hardisk dan media penyimpan ekstrernal seperi flashdisk, HD eksternal, memory card dan media lainnya dengan proses defrag yang cepat dan mudah. Software ini mirip dengan Defraggler PRO yang pernah saya share terdahulu.

Smart defrag juga merupakan tool defragment yang sangat kuat untuk mengatur file dan folder di komputer atau laptop sehingga komputer anda bisa berjalan lebih baik dan lebih cepat. dengan tampilan UI yang sederhana dan mudah digunakan anda tak akan kebingungan menggunakan software ini meskipun anda seorang pengguna baru sekalipun.

Dengan menggunakan Iobit Smart Defrag Pro 5  full version ini merupakan program defragment sepenuhnya bisa anda atur sendiri, terdapat beberapa metode defrag yang bisa anda pilih  seperti defrg saja, defrag dengan cepat, defrag dengan pengoptimalan penuh dan defrag prioritas file. Anda juga bisa mengatur dan menjadwal proses defrag serta aksi komputer anda setelah selesai defragmentasi apakan akan langsung di shutdown setelah selesai defrag, sleep, hibernate atau reboot.

Iobit Smart Defrag Pro 2016
  • Program mudah digunakan
  • Tersedia beberapa metode defrag
  • Shutdown, sleep, hibernate, reboot setelah selesai defrag
  • Menjadwal proses defrag
  • Defrag penuh pada hardisk, atau pada folder / file saja
  • kompatibel dengan berbagai versi windows
Software Iobit Smart Defrag Pro 5.1.0 full version terbaru 2016 ini bisa anda install pada windows XP, Vista, Win 7 dan 8 / 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Proses instalasi akan berjalan cepat dan setelah selesai install software langsung bisa anda gunakan.

Cara Install Iobit Smart Defrag Pro 5.1.0

  1. Download Iobit Smart Defrag 5.1.0.788
  2. Jika ada versi lama silahkan uninstall dulu
  3. Install program sampai finish
  4. Jalankan keygen dan klik generate
  5. Gunakan serial key yangdihasilkan keygen untuk mendaftar
  6. Selesai
Karena software ini merupakan freeware maka Iobit Smart Defrag Pro 5 full version setelah selesai proses instalasi, anda bisa langsung menggunakan Iobit Smart Defrag untuk melakukan defagmentasi pada komputer anda  dengan cepat dan mudah serta menikmati semua fitur-fitur yang disediakan secara gratis selamanya.

0 Response to "Iobit Smart Defrag Pro 5.1.0.788 Full Keygen"

Posting Komentar